Pasang Iklan Murah. Hanya $20/Bulan!

Rabu, 18 Mei 2011

Game Freedom Fighter With Crack

Freedom fighter mungkin ad yang sudah dengar game ini, karena memang game ini sudah ada sejak tahun 2003, game ini bercerita tentang negara amerika yang dijajah oleh rusia, kemudian terjadi perlawanan oleh gerakan kebebasan amerika yang salah satu tokohnya adalah cris (tokoh utama) ....
menurut saya game ini sangat bagus, karena walaupun ringan tapi game freedom figter ini grafis dan lainnya lumayan bagus, jika bermain game ini kemampuan strategi kita akan diasah, karena game ini penuh dengan tantangan yang membutuhkan strategi yang matang, dalam game ini kita diharuskan menyelesaiakan misi yang jika misi ini diselesaikan akan menambah karisma kita sebagai pejuang, setelah karisma kita bertambah maka kita bisa merekrut anak buah yang tugasanya membantu kita dalam pertempuran melawan tentara komunis.

dalam setiap misi akan terdapat beberapa peta lokasi,,, dan setiap peta lokasi akan saling berhubungan, sebagai contoh adalah jika kita ingin meleakkan jembatan maka kita harus memiliki C4, yang harus di ambil dilokasi yang berbeda. game freedom fighter yang akan saya bagikan ini berbentuk torrent, sebenarnya saya pernah dapat link dari indowebster namun setelah saya download hasilnya mengecewakan, karenabukan berisi game freedom fighter melainkan fil-file lain. untuk mengunduhnya bisa menggunakan aplikasi pembantu seperti Bit Torren atau u-torrent. untuk cracknya gampang kok, tinggal di riplace aja .exe nya..
oh iya game ini berbentuk iso jadiharus dibakar dalam cd. tapi jika udah punya aplikasi demon tools g perlu repot karena bisa di ekstrak langsung..







Untuk Game Freedom Figter bisa Download Di sini
untuk Crack Game Freedom Fighter bisa Download Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inckz's Slide

Map Visitor

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Inckz's Corp. | Facebook Inckz Weithzon - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons